Daftar Sportwear Wanita yang Wajib Kamu Punya

Daftar Sportwear Wanita yang Wajib Kamu Punya

Daftar Sportwear Wanita yang Wajib Kamu Punya

Sportwear penting dimiliki oleh kamu yang suka berolahraga. Pasalnya, memakai pakaian yang dirancang khusus untuk olahraga dapat membantu mengurangi hambatan saat beraktivitas fisik. Hal ini karena sportwear umumnya terbuat dari bahan yang elastis dan breathable, sehingga memakainya akan membuatmu jadi lebih nyaman bergerak aktif.

Sama seperti tren fashion yang terus berkembang, saat ini sportwear juga semakin banyak variasinya. Mulai dari sportwear dengan potongan mini hingga sportwear yang hijab-friendly, kini semua ada di pasaran. Kamu tinggal pilih item sportwear yang sesuai dengan kebutuhan dan seleramu.

Nah, buat kamu yang sedang mencari sportwear wanita yang stylish dan kekinian, di bawah ini Buttonscarves mempunyai beberapa rekomendasi sportwear wanita yang bisa jadi referensimu. Yuk, simak artikel berikut!

Rekomendasi Sportwear Wanita yang Stylish dan Kekinian

Tampil modis dan aktif dengan sportwear wanita ala Buttonscarves di bawah ini. Berikut adalah daftarnya: 

1. Jaket olahraga 

jaket olahraga

Salah satu jenis sportwear yang wajib kamu punya adalah jaket. Memakai jaket dapat melindungi tubuhmu dari hembusan angin yang kuat ketika berolahraga di pagi hari atau saat cuaca dingin. Selain itu, jaket juga dapat melindungimu dari sinar matahari yang terik maupun hujan yang dapat tiba-tiba turun saat kamu berolahraga.

Apabila kamu membutuhkan rekomendasi jaket olahraga yang nyaman, Athleisure Air Jacket dan Athleisure Hoodie dari Buttonscarves x LAICA dapat jadi pilihan yang tepat untukmu. Terbuat dari mostly bahan polyester yang lembut dan breathable, kamu tak hanya dapat memakainya untuk olahraga, namun juga bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Terlebih, jaket dari Buttonscarves x LAICA ini memiliki desain motif monogram dan logo LAICA yang ikonik, sehingga akan membuat tampilanmu terlihat modis. 

2. Sport bra 

Sport bra

Mungkin kamu bertanya-tanya, seberapa penting memakai sport bra untuk olahraga? Jawabannya adalah penting sekali. Sport bra termasuk item esensial bagi wanita yang gemar berolahraga, seperti fitness, yoga, atau lari. Sport bra berfungsi untuk mengurangi guncangan pada payudara saat berolahraga. 

Sebagai referensi, kamu dapat memakai Sport Bra Buttonscarves x LAICA untuk memperoleh kenyamanan maksimal. Sport Bra Buttonscarves ini memiliki keunggulan quick dry technology yang memastikan kamu tetap kering walaupun dipakai untuk berolahraga dalam intensitas tinggi. Selain itu, Sport Bra Buttonscarves X LAICA juga dilengkapi dengan perlindungan dari sinar UV yang membantu melindungi kulit kamu selama beraktivitas di bawah sinar matahari. 

3. Kaos atau atasan olahraga 

Kaos atau atasan olahraga

Sportwear wanita lain yang tak boleh ketinggalan adalah athleisure top. Athleisure top atau atasan olahraga biasanya terbuat dari bahan yang elastis, sehingga akan sangat nyaman dipakai untuk berolahraga. Seperti athleisure top dalam koleksi Buttonscarves x LAICA ini yang terbuat dari 85% bahan polyester dan 15% elastane. 

Tak hanya nyaman dipakai, atasan olahraga dari Buttonscarves ini juga memiliki desain motif yang modern dengan monogram B-nya yang khas. Sama seperti sport bra, athleisure top Buttonscarves x LAICA juga dilengkapi quick dry technology dan perlindungan UV, sehingga akan sangat ideal dipakai untuk berolahraga. Atasan ini cocok dipakai dalam berbagai aktivitas olahraga seperti tennis, golf, yoga, jogging, pound fit, dan lainnya.

4. Legging dan skirted legging

Legging dan skirted legging

Selain atasan, item bawahan sportwear seperti legging, juga perlu kamu miliki, ladies. Dengan bahan yang ringan, lembut dan stretch, celana legging dapat jadi pilihan yang pas untuk aktivitas olahraga. Namun, apabila kamu berhijab dan merasa tak nyaman dengan model legging yang ketat, kamu dapat menambahkan rok atau memakai skirted legging untuk menutupi area pinggulmu. 

Masih dalam kolaborasi Buttonscarves x LAICA, legging maupun skirted legging juga hadir untuk menambah koleksi sportwear-mu, ladies. Kedua bawahan ini dapat jadi pilihan sempurna buat kamu yang mencari sentuhan modesty. Motif monogramnya yang khas memberikan aksen stylish, sehingga memakainya akan membuat outfit olahragamu tampak chic dan modis. 

5. Celana jogger 

Celana jogger

Jika kamu lebih menyukai celana olahraga yang longgar, kamu bisa memilih untuk memakai celana jogger ketimbang celana legging. Celana jogger atau jogger pants adalah jenis celana yang memiliki ciri khas pada bagian pergelangan kaki yang diberi karet. Seringkali jenis celana ini memiliki bagian bawah yang lebih fit dan lebih ramping daripada bagian atasnya.

Kamu bisa memakai celana jogger Buttonscarves x LAICA untuk tampil kekinian. Dilengkapi dengan motif bimu monogram yang elegan dan logo LAICA yang ikonik, penampilanmu akan terlihat semakin menarik. Apalagi jika kamu melengkapi OOTD olahragamu dengan jaket atau atasan dari koleksi Buttonscarves x LAICA juga, outfit-mu akan tampak semakin matching.

6. Jilbab sport

Jilbab sport

Terakhir, sportwear wanita yang harus dimiliki buat kamu yang berhijab ialah jilbab sport. Tak lengkap rasanya jika sudah memakai atasan dan bawahan yang dirancang khusus untuk olahraga, tapi kamu malah menggunakan jilbab instan biasa. Padahal, jilbab khusus olahraga atau jilbab sport juga sama pentingnya dengan item sportwear lainnya. 

Bagi kamu yang sedang mencari jilbab sport, kamu bisa memakai Athleisure Slip On koleksi dari Buttonscarves x LAICA. Tentunya jilbab sport ini merupakan hijab instan yang dapat digunakan tanpa peniti atau jarum. Didesain dengan teknologi quick dry technology dan bahan yang lembut serta breathable, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk dipakai berolahraga. Jilbab ini akan nyaman dan aman dipakai meski dibawa beraktivitas fisik yang intens sekalipun.

Baca Juga: Ini Dia Baju Renang Muslimah yang Wajib Kamu Punya!

Nah, itulah beberapa sportwear item yang wajib kamu miliki untuk tampil stylish selama berolahraga. Selain dapat membuat tampil trendy, koleksi sportwear wanita di atas juga nyaman dan praktis dipakai, ladies.

Jika tertarik dengan produk-produk sportwear wanita di atas, kamu bisa langsung cek koleksi Buttonscarves x LAICA di website Buttonscarves atau store Buttonscarves terdekat di kotamu. Yuk, tunggu apa lagi? Belanja sekarang juga!

Back to blog

Latest articles

Jenis-jenis Flat Shoes

Jenis-jenis Flat Shoes yang Harus Kamu Tahu

Ini Cara Mengetahui Makeup Sudah Kedaluwarsa dan Ciri-Cirinya

Ini Cara Mengetahui Makeup Sudah Kedaluwarsa dan Ciri-Cirinya

Ini Dia Rekomendasi Olahraga untuk Wanita, Mudah Dilakukan!

Ini Dia Rekomendasi Olahraga untuk Wanita, Mudah Dilakukan!

Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat agar Rapi

Tutorial Cara Memakai Jilbab Segi Empat agar Rapi

Ini Dia Perbedaan Chemical Sunscreen dan Physical Sunscreen

Ini Dia Perbedaan Chemical Sunscreen dan Physical Sunscreen

Apakah Sunscreen Bisa Memutihkan Wajah? Cek Faktanya di Sini

Apakah Sunscreen Bisa Memutihkan Wajah? Cek Faktanya di Sini

Mengenal Bahan Viscose, Karakteristik, dan Jenisnya

Mengenal Bahan Viscose, Karakteristik, dan Jenisnya

Apa Saja Ciri Skin Barrier Rusak dan Cara Mengatasinya?

Apa Saja Ciri Skin Barrier Rusak dan Cara Mengatasinya?

Apa itu Eyebrow Gel dan Perbedaannya dengan Pensil Alis?

Apa itu Eyebrow Gel dan Perbedaannya dengan Pensil Alis?

Manfaat Menggunakan Sunscreen untuk Perlindungan Kulit Setiap Hari

Manfaat Menggunakan Sunscreen untuk Perlindungan Kulit Setiap Hari

All articles

Categories

Beauty Fashion Other