Daftar Lipstik Warna Bibir Natural

Daftar Lipstik Warna Bibir Natural

Daftar Lipstik Warna Bibir Natural

 

Bagi wanita, lipstik adalah salah satu kosmetik yang tak bisa dilewatkan saat make up. Hal ini karena penggunaan lipstik berperan penting untuk membuat tampilan riasan jadi terlihat lebih segar. Selain itu, lipstik juga dapat membantu meningkatkan rasa percaya diri wanita karena penggunaannya mampu menutupi kekurangan pada bibir.

Jika beberapa wanita ada yang sudah familiar dengan warna-warna lipstik yang cocok untuknya, lain halnya dengan para pemula make up. Biasanya, orang-orang yang baru eksplor kosmetik cenderung bingung dan lebih hati-hati dalam memilih shade lipstik karena khawatir hasil riasan jadi kurang natural.

Nah, buat kamu yang pemula di dunia make up ataupun bagi kamu yang ingin menerapkan no make up make up look, di bawah ini Buttonscarves Beauty telah mengulas beberapa daftar lipstik warna bibir yang natural untuk jadi referensi:

Warna Lipstik Natural yang Wajib Dimiliki Pemula Make Up

Berikut adalah warna lipstik natural yang wajib dimiliki oleh para pemula dan bagi kamu yang ingin menciptakan make up natural untuk penggunaan sehari-hari:

1. Lipstik warna mauve

lipstik warna bibir natural: Lipstik warna mauve

Buttonscarves Beauty Everyday Velvet Rouge Lipstick in Drama Queen

Lipstik warna mauve merupakan salah satu warna lipstik yang populer di kalangan wanita. Hal ini karena lipstik warna mauve tergolong netral dan cocok digunakan di berbagai warna kulit. Warnanya yang pink sedikit gelap cocok buat kamu yang menginginkan look riasan yang natural dan elegan.

Adapun lipstik warna mauve dapat digunakan untuk kebutuhan make up sehari-hari ataupun make up acara spesial. Jika kamu butuh rekomendasi lipstik warna mauve, kamu bisa miliki Everyday Velvet Rouge Lipstick varian Drama Queen dari Buttonscarves Beauty. Diformulasikan tahan lama, kamu tak perlu khawatir warnanya mudah luntur atau hilang meski dipakai makan dan minum.

2. Lipstik warna peach

Lipstik warna bibir natural: Lipstik warna peach

Buttonscarves Beauty Everyday Velvet Rouge Lipstick in Down to Earth

Rekomendasi lipstik warna natural selanjutnya ialah lipstik warna peach. Shade warna ini cenderung lebih muda dibandingkan mauve, sehingga sangat cocok diaplikasikan oleh pemilik warna kulit terang maupun kuning langsat. Mempoleskannya di bibir dapat menciptakan kesan fresh pada look kamu.

Buat kamu yang sedang mencari lipstik warna peach yang long-lasting, Everyday Velvet Rouge Lipstick varian Down to Earth dapat jadi pilihan yang tepat untukmu. Diformulasikan high-coverage, lipstik dari Buttonscarves Beauty memiliki hasil pigmented namun tetap terasa ringan di bibir. Dengan begitu, lipstik yang kamu poles tak akan terasa lengket maupun menggumpal. 

3. Lipstik warna nude

Lipstik nude bibir natural: Lipstik warna peach

Buttonscarves Beauty Everyday Velvet Rouge Lipstick in Easy Going

Lipstik warna nude adalah pilihan yang ideal untuk menciptakan tampilan bibir yang alami. Hal ini karena nude sering dianggap sebagai warna kulit bibir, sehingga memakainya cenderung menghilangkan perbedaan antara warna bibir asli dan warna lipstik. Tampilan bibir nude cocok untuk kamu yang menginginkan hasil riasan yang natural dan tidak terlalu mencolok. 

Namun, memang penggunaan lipstik warna nude dapat menciptakan tampilan pucat pada sebagian wanita. Jika hal tersebut terjadi di kamu, maka kamu bisa memadukan lipstik warna nude dengan lipstik lain dengan warna lebih gelap untuk dibuat kesan ombre. Misalnya, mengaplikasikan lipstik nude sebagai base dan memoles lipstik warna deep red di bagian tengah bibir untuk menciptakan warna gradasi yang menawan.

Buttonscarves Beauty sendiri memiliki lipstik nuansa nude maupun lipstik warna bold lain dalam koleksi Everyday Velvet Rouge Lipstick. Selain lipstik, Buttonscarves Beauty juga menghadirkan koleksi Everyday Intense Lip Cream yang hadir dalam 10 varian warna yang cocok untuk berbagai warna kulit. Temukan semua koleksi lip make up Buttonscarves Beauty di sini!

4. Lipstik warna mauve brown 

lipstik warna bibir natural: Lipstik warna peach

Buttonscarves Beauty Everyday Velvet Rouge Lipstick in Confident

Apabila kamu ingin tampilan yang sedikit lebih berani dari warna nude biasa, lipstik warna mauve brown dapat jadi opsi yang menarik. Warnanya yang memiliki nuansa cokelat lembut dapat memberikan tampilan alami sekaligus elegan pada bibir kamu. 

Kamu dapat menggunakannya untuk make up sehari-hari, misalnya ke kantor, atau digunakan untuk menghadiri acara pesta juga cocok. Pilihlah lipstik warna mauve brown yang tahan lama supaya tetap on-point meski digunakan sepanjang hari. 

Sebagai referensi, kamu dapat menggunakan Buttonscarves Beauty Everyday Velvet Rouge Lipstick varian Confident. Diperkaya dengan vitamin E, lipstik Buttonscarves Beauty akan terasa lembut dan nyaman di bibir tanpa perlu khawatir akan membuat bibirmu pecah-pecah. Selain itu, lipstik dari Buttonscarves juga diformulasikan transferproof, jadi aman dipakai all day long. 

5. Lipstik warna pink

lipstik warna bibir natural: Lipstik warna pink

Buttonscarves Beauty Everyday Velvet Rouge Lipstick in Persistence

Warna pink dapat memberikan kesan yang segar dan feminin. Lipstik warna pink adalah pilihan yang bagus untuk pemula make up yang ingin mencoba sesuatu yang sedikit lebih cerah dari lipstik warna nude. Mengaplikasikan warna pink di bibir dapat menciptakan kesan lebih playful tanpa membuat wajah tampak kusam. Penggunaan shade ini pun bisa menyesuaikan segala acara karena termasuk netral. 

Jika kamu sedang mencari lip products dengan shade pink, Buttonscarves Beauty memiliki koleksi lipstik maupun lip cream yang hadir dalam nuansa pink. Tampil memukau sekarang juga dengan koleksi lip products dari Buttonscarves Beauty!

Baca Juga: Cara Memilih Lipstik dan Lip Cream untuk Bibir Hitam

Itulah beberapa lipstik warna bibir natural yang bisa kamu pakai untuk make up sehari-hari. Dengan hasil akhir soft matte yang lembut, lipstik maupun lip cream Buttonscarves Beauty akan terasa nyaman dikenakan meski kamu beraktivitas penuh sepanjang hari. 

Temukan semua koleksi lipstik maupun lip cream di atas hanya di Buttonscarves Beauty. Guna meyakinkan kembali apakah warna lipstik tersebut cocok atau tidak di bibir, kamu bisa mencoba fitur try on pada page Buttonscarves Beauty Cosmetics

Yuk, tunggu apa lagi? Try on dan belanja sekarang juga!

Shop Buttonscarves Lip Products Now



Back to blog

Latest articles

Daftar Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan

Daftar Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Coklat

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Coklat

Apa Saja Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju warna Biru? Cek di sini!

Apa Saja Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju warna Biru? Cek di sini!

Apa Itu White Cast dan Cara Mengatasinya

Apa Itu White Cast dan Cara Mengatasinya

Rekomendasi Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

Rekomendasi Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

Apa Itu Perbedaan Matte, Glowy dan Glossy Makeup?

Apa Itu Perbedaan Matte, Glowy dan Glossy Makeup?

Baju Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Simak Artikel Berikut

Baju Hitam Cocok dengan Jilbab Warna Apa? Simak Artikel Berikut

Kelebihan Tas Kulit Asli yang Harus Kamu Tahu

Kelebihan Tas Kulit Asli yang Harus Kamu Tahu

Perbedaan Tas Bahan Kulit Sintetis dan Tas Bahan Kulit Asli

Perbedaan Tas Bahan Kulit Sintetis dan Tas Bahan Kulit Asli

Apa itu Penuaan Dini

Apa Itu Penuaan Dini Pada Kulit, Penyebab dan Cirinya

All articles

Categories

Beauty Fashion Other