Rekomendasi Sepatu untuk Pesta atau Kondangan yang Elegan

Rekomendasi Sepatu untuk Pesta atau Kondangan yang Elegan

Rekomendasi Sepatu untuk Pesta atau Kondangan yang Elegan

Menghadiri pesta atau kondangan adalah momen spesial yang sering kali membutuhkan persiapan ekstra, terutama dalam memilih pakaian dan alas kaki yang tepat. Semua orang, terutama wanita, pasti ingin tampil menawan di acara-acara tersebut. Selain memilih baju terbaik, salah satu cara untuk menyempurnakan penampilan adalah dengan mengenakan sepatu yang proper. 

Pada kesempatan kali ini, Buttonscarves telah mengulas beberapa model sepatu wanita yang cocok untuk menghadiri pesta atau kondangan. Mulai dari flat shoes yang nyaman hingga heels yang menambah kesan anggun, simak artikel di bawah ini. 

Referensi Model Sepatu Wanita untuk Menghadiri Kondangan

Buat kamu yang sedang butuh inspirasi aneka model sepatu untuk menghadiri pesta, berikut adalah berbagai koleksi sepatu wanita yang bisa jadi referensimu: 

1. Slingback heels

Buttonscarves Luna Slingback Heels in Maroon

Slingback adalah jenis sepatu yang memiliki tali di bagian belakang tumit yang membantu menahan sepatu tetap pada tempatnya, sehingga akan lebih nyaman dipakai untuk waktu yang lama. 

Selain kenyamanan, desain slingback yang terbuka di bagian belakang memberikan sirkulasi udara yang lebih baik, menjaga kaki tetap sejuk dan mengurangi risiko berkeringat, yang sering menjadi masalah saat berada di pesta yang ramai dan gerah.

Buat kamu yang sedang mencari slingback heels untuk pesta, Luna Slingback Heels dari Buttonscarves dapat jadi pilihan yang tepat untukmu. Hadir dengan embossed signature B bersama iconic B gold logo, heels setinggi hak 5 cm ini dapat melengkapi penampilanmu jadi lebih anggun dan stylish.

2. Tweed pump

Buttonscarves Milly Tweed Pump in Black Cream

Buttonscarves Milly Tweed Pump in Black Cream

Tweed pump adalah sepatu dengan desain klasik yang biasanya memiliki hak tinggi dan terbuat dari bahan tweed, sebuah jenis kain wol dengan tekstur kasar yang khas. Penggunaan tweed pada sepatu pump memberikan sentuhan elegan dan mewah yang sangat cocok untuk acara formal dan pesta.

Tweed pump bisa dipadukan dengan berbagai jenis pakaian pesta, seperti gaun malam, cocktail dress, bahkan setelan celana yang chic. Sepatu ini bisa menjadi statement piece yang menarik perhatian di acara pesta yang kamu hadiri. 

3. Mary jane flats

Mary jane flats

Buttonscarves Arianna Shoes in Gold

Mary Jane flats memiliki desain klasik dengan tali di atas kaki yang memberikan tampilan anggun dan feminin. Desain ini menambah sentuhan elegan pada penampilan kamu tanpa harus menggunakan hak tinggi.

Mary Jane flats umumnya tersedia dalam berbagai bahan, seperti kulit, satin, atau beludru, dan dapat memiliki berbagai dekorasi, seperti payet, mutiara, atau pita. Ini membuatnya mudah disesuaikan dengan berbagai jenis pakaian pesta, mulai dari gaun panjang, rok, hingga setelan celana yang chic.

4. Metallic shoes

Buttonscarves Lavish Shoes in Silver

Buttonscarves Lavish Shoes in Silver

Metallic shoes biasanya adalah sepatu yang terbuat dari bahan kulit yang diberi lapisan atau finishing khusus sehingga menyerupai kilau logam seperti perak, emas, atau bronze. Tampilan seperti itu membuat sepatu tampak mewah dan elegan, menambah sentuhan glamor pada penampilan.

Biasanya, metallic shoes hadir dalam berbagai gaya, seperti high heels, flats, sandals, dan boots, memberikan fleksibilitas dalam memilih jenis sepatu yang paling nyaman dan sesuai dengan tema pesta.

5. Pump heels

Buttonscarves Meela Pump n Broken White

Pump heels adalah sepatu wanita dengan hak tinggi dan ujung depan yang tertutup, memberikan kesan elegan dan sophisticated pada penampilan. Meskipun memiliki hak tinggi, pump heels yang dirancang dengan baik biasanya memberikan dukungan yang baik pada kaki.

Seperti Meela Pump dari Buttonscarves, sepatu ini memiliki hak setinggi 3 cm yang kuat. Hadir dengan signature B monogram pattern yang ikonik, sepatu dari Buttonscarves ini didesain semi-sheer yang dapat menambahkan kesan manis pada penampilanmu. 

Tak hanya dapat dipakai saat kondangan, kamu tetap bisa menggunakan sepatu ini untuk kesempatan lain, seperti hang out atau acara pesta perayaan lainnya.  

6. Pointy toe heels

Buttonscarves Beverly Heels in Black

Pointy toe heels adalah sepatu hak tinggi yang ujung depannya menyempit (pointed), memberikan kesan elegan dan tajam pada penampilan. Ujung yang pointed secara visual menarik perhatian dan menambahkan kesan classy dan modis pada penampilan.

Seperti pump heels pada umumnya, pointy toe heels juga tersedia dalam berbagai tinggi hak, mulai dari kitten heels yang rendah hingga stiletto heels yang tinggi. Kamu dapat memilih tinggi hak yang sesuai dengan preferensi kenyamanan dan gaya kamu.

Baca Juga: Cara Mengukur Kaki untuk Temukan Ukuran Sepatu yang Pas

Nah, itu dia beberapa rekomendasi sepatu yang bisa kamu jadikan referensi untuk menghadiri berbagai cara pesta pesta atau kondangan. Adakah model tertentu yang kamu sukai?

Apabila kamu sedang mencari high-heels maupun flat shoes yang cantik, Buttonscarves memiliki beragam koleksi sepatu yang fashionable. Hampir setiap sepatu Buttonscarves juga dilengkapi ornamen B yang khas, sehingga menambahkan kesan classy, elegan, dan mewah. 

Terbuat dari material yang berkualitas serta sol yang empuk, pastinya kamu akan merasa nyaman menggunakan sepatu dari Buttonscarves. Tersedia pula beragam informasi size chart sepatu dalam ukuran sentimeter pada setiap product page sepatu yang dijual di website Buttonscarves. 

Dengan begitu, kamu tak hanya dapat membeli sepatu cantik dan nyaman dikenakan sehari-hari, namun juga akan terhindar dari kemungkinan membeli sepatu high heels yang kebesaran.

Back to blog

Latest articles

Ini Daftar Warna Baju yang Cocok Dengan Jilbab Warna Maroon

Ini Daftar Warna Baju yang Cocok Dengan Jilbab Warna Maroon

Rekomendasi Warna Baju yang Cocok untuk Jilbab Abu-abu

Jilbab Abu-abu Cocok dengan Baju Warna Apa? Cek di Sini!

6 Rekomendasi Lipstick Matte Tahan Lama dan Formula Terbaik

6 Rekomendasi Lipstick Matte Tahan Lama dan Formula Terbaik

Daftar Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan

Daftar Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Coklat

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Coklat

Apa Saja Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju warna Biru? Cek di sini!

Apa Saja Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju warna Biru? Cek di sini!

Apa Itu White Cast dan Cara Mengatasinya

Apa Itu White Cast dan Cara Mengatasinya

Fungsi dan Manfaat Lip Balm untuk Kesehatan Bibir

Fungsi dan Manfaat Lip Balm untuk Kesehatan Bibir

Ide OOTD dengan Tas Rotan Agar Semakin Stylish

Ide OOTD dengan Tas Rotan Agar Semakin Stylish

bahan baju renang

Pakaian Renang Terbuat dari Bahan Apa? Cek Rekomendasinya di sini

All articles

Categories

Beauty Fashion Other