Jilbab yang Cocok untuk Baju warna Orange

Jilbab yang Cocok untuk Baju warna Orange

Jilbab yang Cocok untuk Baju warna Orange

Banyak orang mungkin menganggap warna oranye terlalu mencolok dan kurang menarik. Namun, sebenarnya warna oranye memiliki beragam gradasi yang bisa tampak sangat cantik bila dipadukan dengan outfit yang tepat. Khususnya bagi kamu yang berhijab, baju berwarna oranye bisa tampak seimbang dan elegan dengan pilihan jilbab yang sesuai.

Jika kamu berpikir untuk mengenakan baju oranye tetapi ragu tentang kombinasi warna yang pas, ada beberapa tips mix and match di bawah ini yang bisa membantu. Yuk, simak artikelnya berikut ini. 

Daftar Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Orange

Padu padan baju orange dengan jilbab kadang memang cukup tricky. Maka dari itu, mix and match dengan warna jilbab yang tepat diperlukan agar penampilan jadi lebih enak dipandang. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok dipadukan dengan baju warna orange :

1. Kerudung hitam 

Kerudung hitam untuk baju orange

Buttonscarves The Wonderland Square in Caviar

Warna hitam menciptakan kontras yang kuat dan memberikan kesan elegan, menjadikannya cocok untuk acara formal maupun santai. Selain itu, kombinasi hitam dan orange memberikan tampilan yang stylish dan modern yang akan membuatmu tampil lebih percaya diri.

Apabila kamu sedang mencari kerudung hitam yang cantik, Buttonscarves The Wonderland Square in Caviar adalah pilihan yang sempurna untuk memberikan sentuhan bold dan elegan pada penampilanmu. 

2. Kerudung putih 

Kerudung putih cocok untuk baju orange

Buttonscarves Arabian Night Square in Pearl

Jilbab putih dapat memberikan kontras yang lembut pada penampilanmu dengan baju orange. Penampilan di atas dapat membuatmu tampak lebih cerah dan segar. Kombinasi ini sangat ideal dipakai untuk menghadiri acara di siang hari atau acara santai.

Padukan dengan rok berwarna orange lembut atau rok berwarna broken white untuk menyeimbangkan kesan soft pada keseluruhan penampilanmu. Buat kamu yang sedang mencari kerudung putih motif yang cantik, temukan koleksinya di sini

3. Kerudung cokelat

kerudung cokelat untuk baju orange

Buttonscarves Bimu Voile Square in Peach Soda

Kombinasi cokelat dan orange memberikan kesan yang harmonis dan natural, menjadikannya pilihan yang menarik untuk berbagai acara kasual maupun semi-formal. Memadukan baju orange dengan kerudung cokelat dapat menambahkan sentuhan netral pada penampilanmu.

Pada OOTD di atas, Buttonscarves Bimu Voile Square in Peach Soda bisa memberikan nuansa hangat dan alami saat dipadukan dengan baju warna orange. Lengkapi penampilan dengan blazer buat kamu yang ingin tampil lebih formal. 

4. Jilbab orange senada 

kerudung orange untuk baju orange

Buttonscarves The Autograph Pleated Shawl in Citrouille

Memakai jilbab warna orange yang senada dengan baju yang kamu pakai dapat menciptakan look yang cerah. OOTD di atas cocok buat kamu yang ingin tampil menonjol dan fashion-forward di suatu acara. 

Buttonscarves The Autograph Pleated Shawl in Citrouille adalah pilihan tepat untuk tampilan monokromatik yang modis dan bold. Padukan baju orange kesayanganmu dengan jilbab oranye dari Buttonscarves untuk tampil memukau. 

5. Warna peach

kerudung Warna peach untuk baju orange

Buttonscarves Nada 2 Square in Quena

Warna peach adalah percampuran antara merah muda dan oranye. Jika kamu ingin tampil segar dan lembut di saat bersamaan, coba gunakan warna ini untuk melengkapi penampilanmu. 

Memadukan jilbab warna peach dengan baju orange cerah dapat menciptakan look yang feminin. Padukan dengan bawahan yang berwarna serupa dengan jilbab ataupun bajumu supaya look lebih matchy.

Baca Juga: Rekomendasi Warna Jilbab yang Cocok untuk Baju Warna Kuning

Itu dia, ladies, beberapa rekomendasi warna jilbab yang bisa kamu padukan dengan baju warna orange. Semua koleksi jilbab dengan warna di atas bisa kamu dapatkan di Buttonscarves!

Tidak hanya mengutamakan keindahan, semua kerudung Buttonscarves juga mengedepankan kenyamanan. Jilbab-jilbab Buttonscarves terbuat dari bahan premium yang lembut dan nyaman digunakan di dalam ataupun di luar ruangan. Yuk, tunggu apa lagi? Belanja sekarang juga!

Back to blog

Latest articles

Ini Daftar Warna Baju yang Cocok Dengan Jilbab Warna Maroon

Ini Daftar Warna Baju yang Cocok Dengan Jilbab Warna Maroon

Rekomendasi Warna Baju yang Cocok untuk Jilbab Abu-abu

Jilbab Abu-abu Cocok dengan Baju Warna Apa? Cek di Sini!

6 Rekomendasi Lipstick Matte Tahan Lama dan Formula Terbaik

6 Rekomendasi Lipstick Matte Tahan Lama dan Formula Terbaik

Daftar Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan

Daftar Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dipakai Bersamaan

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Coklat

Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju Coklat

Apa Saja Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju warna Biru? Cek di sini!

Apa Saja Warna Jilbab yang Cocok dengan Baju warna Biru? Cek di sini!

Apa Itu White Cast dan Cara Mengatasinya

Apa Itu White Cast dan Cara Mengatasinya

Fungsi dan Manfaat Lip Balm untuk Kesehatan Bibir

Fungsi dan Manfaat Lip Balm untuk Kesehatan Bibir

Ide OOTD dengan Tas Rotan Agar Semakin Stylish

Ide OOTD dengan Tas Rotan Agar Semakin Stylish

bahan baju renang

Pakaian Renang Terbuat dari Bahan Apa? Cek Rekomendasinya di sini

All articles

Categories

Beauty Fashion Other